Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Download Contoh Banner Bagi-Bagi Takjil Ramadhan

Sedang mencari ide banner bagi-bagi takjil? Kalau begitu maka Anda berada di tempat paling tepat. Kegiatan berbagi takjil menjadi tradisi yang sering digelar di momen Ramadhan atau puasa. Biasanya untuk berbagi tersebut, para partisipan akan berada di pinggir jalan terutama jalan raya. 

Banner Bagi Bagi Takjil

Baca Juga : Spanduk Service AC

Disitulah biasanya Anda juga akan menemukan adanya banner berbagi takjil beserta dengan keterangan pihak atau organisasi yang menyelenggarakannya. Adanya banner itulah bukan hanya dapat digunakan sebagai kepentingan pribadi seperti dokumentasi tetapi juga mampu memberikan informasi kepada khalayak umum. 

Cara dan Contoh Membuat Banner Bagi-bagi Takjil 

Cara dan Contoh Membuat Banner Bagi-bagi Takjil


Seperti sudah diketahui bahwa bulan Ramadhan menjadi momen paling indah bersama dengan keluarga khususnya ketika menanti waktu berbuka. Walaupun memang sajiannya cukup sederhana tetapi cukup nikmat bagi orang-orang yang sedang berpuasa ketika berbuka. 

Namun sayangnya tidak semua orang memang mampu merasakan momen-momen indah tersebut. Terlebih lagi banyak orang yang rela berjauhan dari keluarga untuk mencari nafkah. Di momen inilah ternyata banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar orang buat saling berbagi khususnya berbagi takjil. 

Hal tersebut karena pahala puasa dari kita akan mengalir apabila juga memberikan makanan untuk berbuka. Apabila Anda bersama komunitas atau organisasi akan mengadakan berbagi ini maka terdapat beberapa persiapan yang perlu dilakukan. Salah satunya adalah menyiapkan spanduk takjil Ramadhan ini. 

Terdapat beberapa bahan pertimbangan yang perlu dilakukan untuk pembuatan banner ini diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tampilan Sederhana Tetapi Menarik

Banner Bagi Bagi Takjil


Seperti apakah desain dari bagi takjil yang Anda miliki ternyata juga sangat penting. Jangan sampai membuat desain berlebihan dan cukup gunakan beberapa pilihan warna serta kombinasi gambar saja. Perlu diketahui bahwa banner seharusnya ditujukan buat menyampaikan informasi sehingga pastikan isinya menjadi focus utama. 

Baca Juga :

2. Pilihlah Gambar yang Relevan

Menyisipkan gambar ke dalam banner memang tidak wajib tetapi juga tergantung dengan kebutuhan dari kegiatan Anda tersebut. Karena disini, Anda akan membuat banner untuk kegiatan berbagi takjil, Anda dapat menyisipkan gambar dengan nuansa lebaran ataupun makanan seperti contoh banner bagi bagi takjil dibawah ini.

Banner Berbagi Takjil


3. Mudah Dibaca

Berikutnya adalah pastikan banner tersebut mudah untuk dibaca. Walaupun Anda menyematkan gambar atau tulisan yang menarik tetapi spanduk tersebut harus dibuat untuk menyampaikan sebuah informasi didalamnya. 

Contoh Banner Bagi Bagi Takjil

Oleh karena itulah cukup penting agar memberikan penekanan pada informasi dimana disampaikan didalamnya. Cobalah gunakan font ideal sehingga mudah dibaca oleh para audiens. Gunakan juga font dan warna tulisan kontras. 

Cara dan Contoh Membuat Banner Bagi-bagi Takjil

Download Contoh Banner Bagi-Bagi Takjil Ramadhan

Untuk membuat banner takjil untuk spanduk, kamu bisa menggunakan aplikasi Photoshop untuk mendesainnya. Background banner untuk takjil ini bisa kamu cari di internet, ada banyak.

Namun beberapa diantaranya bisa coba kamu pilih, beberapa banner ini bisa kamu download pada link dibawah ya.

banner bagi bagi takjil

DOWNLOAD


Ketahui :

Berbagi takjil menjadi salah satu kegiatan yang dimanfaatkan oleh sebagian besar orang buat saling berbagi. Apabila Anda bersama dengan komunitas maka sebaiknya siapkan juga banner bagi-bagi takjil agar dapat digunakan sebagai identitas dan memberikan informasi bagi audiens.

Dona
Dona Fresh graduate dari Semarang, mengisi kesibukan sebagai bklogger dan freelancer. Penyuka pegunungan dan hujan.

Posting Komentar untuk "Download Contoh Banner Bagi-Bagi Takjil Ramadhan"